Browse By

Yamaha Santai Menanggapi Kehadiran CB150R

Sharing!

Ogo Perusahaan Yamaha

Pasar motor sport Indonesia diramaikan dengan hadirnya Honda CB150R. Yamaha tetap tenang menghadapi kehadiran motor model keluaran Honda tersebut karena Yamaha cukup menguasai pasar motor sport dengan mengandalkan V-Ixion model baru.

Eko Prabowo, selaku General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia menyatakan,” tak apa-apa, gak masalah kita ambil saja dari sisi positifnya. Yang pasti Yamaha akan banyak belajar dari itu dan kita melihat ada peluang-peluang yang lebih baik untuk menghasilkan motor yang lebih dapat diterima konsumen”, pada Jumat 14 Desember 2012 yang lalu di pabrik Yamaha Motor Manufacturing West Java Karawang, Jawa Barat.

Eko Prabowo juga mengungkapkan bahwa dengan kehadiran kompetitor tersebut membuat persaingan menjadi makin kuat dan konsumen diuntungkan dengan hadirnya pilihan yang lebih bervariasi.”Dari dulu, segmen motor sport masih dipertahankan oleh Yamaha mulai dari zaman RX-King,” ucap Eko.

banneracai TANAH WAKAF

Selain itu, menurut Eko, dalam tiga bulan memang “sang kompetitor” akan menjadi sorotan masyarakat luas, namun keadaan akan kembali seperti semula setelah itu. “Tapi itu proses tiga bulan saja, kesananya masyarakat yang menilai motor mana yang lebih baik karena mereka sendiri yang menggunakannya di jalan,” tutup Eko. (Apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: