Yamaha Sabet Gelar Terbaik Akibat Kualitas Servicenya yang Oke

Ogo Perusahaan Yamaha
Ogo Perusahaan Yamaha

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus-menerus berusaha menjadi yang terbaik. Kali ini kualitas pelayanan Yamaha mendapatkan nilai tertinggi. Yamaha membawa pulang gelar Service Quality (SQ) Award di tahun 2013. Penghargaan atas upayanya sebagai perusahaan automotif roda dua dengan service terbaik kategori Gold menurut versi Majalah Service Excellence dan lembaga Carre CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty).

Ungkap M.Abidin, GM Service & Motor Sport PT YIMM,”Ini tidak sekedar kemenangan dan award Yamaha, melainkan hadiah para konsumen setia Yamaha. Terimakasih sebesar-besarnya atas supportnya, karena loyalitas para konsumen Yamaha hingga saat ini dapat memperoleh yang terbaik. Kami akan selalu berupaya meningkatkan service terbaik untuk para konsumen”.

Pengakuan kualitas Yamaha ini ditunjukkan dengan keunggulan pada service after sales terpadu Yamaha. Pabrik dengan lambang garpu tala ini berhasil menunjukkan teknologi Fuel Injection kepada para masyarakat.

Yamaha memperkenalkan motor injeksi di Indonesia melalui sepeda motor V-Ixion di tahun 2007. Pelayanan after sales ini didukung dengan jaringan yang luas, standard pelayanan yang paling baik, teknisi yang handal, alat-alat yang aplikatif, dan suku cadang mesin yang terjangkau. (chy)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.