Xperia E2, Smartphone Murah Gunakan Konektivitas LTE?

Perusahaan Sony kembali dikabarkan sedang menyiapkan smartphone keluaran terbarunya. Vendor yang berasal dari Negeri Sakura tersebut dilaporkan berencana akan meluncurkan smartphone dengan harga murah terjangkau pada seri terbaru Xperia E di tahun depan.

Sony Xperia E2 Smartphone Murah (Foto: Ist)
Sony Xperia E2 Smartphone Murah (Foto: Ist)

Seperti yang Dilansir dari Softpedia, Pada Hari Minggu (15 desember 2103), smartphone murah yang memiliki nama Xperia E2 disebut sebagai suksesor Xperia E. Perangkat genggam tersebut dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi low-end, sama seperti pada pendahulunya. Namun Sayangnya belum didapatkan ada rincian khusus mengenai smartphone yang satu ini.

Akan Tetapi menurut laporan yang didapatkan bahwa Xperia E2 ini nantinya akan mendukung akses ke jaringan 4G LTE. Adanya Dukungan konektivitas jaringan 4G LTE pada perangkat low-end dilaporkan kini mulai banyak bermunculan.

Selain hal tersebut, menurut catatan dari UnwiredView, smartphone murah ini akan hadir dengan system operasi Android 4.4 KitKat. Namun untuk harganya belum diketahui secara pasti.(chy)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.