Browse By

Xbox Terbaru “Dibubuhi” Aplikasi Skype

Sharing!

Xbox Terbaru yang disertai Skype (Foto:itechbook)

Xbox Terbaru yang disertai Skype (Foto:itechbook)

Fitur aplikasi Skype dikabarkan hadir di Xbox keluaran terbaru. Fitur ini dipastikan akan menggusur fitur panggilan suara yang terdapat di konsol sebelumnya yakni Xbox Live.

Seperti yang dilansir Digital Spy, Kamis, 17 Januari 2013 lalu, fitur Skype pada konsol Xbox terbaru akan berfungsi sebagai layanan komunikasi pada Xbox generasi selanjutnya. Fitur pesan suara dan video juga akan tersedia.

Microsoft resmi membeli Skype pada 2011 lalu dengan harga USD 8,5 miliar. Guna mengembangkan aplikasi Skype, pada Maret nanti Microsoft akan menutup Windows Live Messenger yang otomatis akan mendorong penggunanya untuk beralih ke Skype.

Dikabarkan Microsoft akan memadukan antara kinect 2.0, teknologi 3D, dan Xbox TV. Konsol penerus Xbox 360 juga dikabarkan akan mengusung teknologi dua CPU yang masing-masing diperuntukan untuk menjalankan game dan aplikasi multimedia.

banneracai TANAH WAKAF

Namun, hingga kini Microsoft tak kunjung mengumumkan secara resmi konsol terbaru mereka. Kabarnya konsol terbaru Microsoft tersebut akan diluncurkan pada acara E3 di Las Vegas, Amerika Serikat, Juni mendatang. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: