Browse By

Warna Aksesoris Segarkan Atmosfer Ruangan

Sharing!

Aksesoris Ruangan (Foto:ideaonline)

Aksesoris Ruangan (Foto:ideaonline)

Untuk membuat sebuah ruangan tampil beda dan lebih segar, dapat dilakukan dengan cara yang sederhana. Aksesoris ruangan yang kecil dapat membawa pengaruh yang cukup besar terhadap suasana ruang.

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi suasana ruangan adalah warna. Tidak hanya warna pada dinding, tetapi warna aksesoris juga memiliki pengaruh yang cukup besar. Bahkan, meskipun warna dinding tetap sama sedangkan warna aksesoris berubah, suasana ruang juga akan terasa berbeda.

Cobalah untuk memainkan warna aksesoris ruangan. Coba perhatikan contoh ruangan berikut ini yang tampak segar dengan warna aksesoris yang lebih berani. Akan lebih terasa jika aksesoris yang diganti memiliki ukuran yang berbeda dari sebelumnya. Atmosfer ruangan akan terasa lebih berbeda lagi jika mengganti aksesoris dengan bentuk yang berbeda.

Kekuatan pada ruangan berikut ini timbul dari warna pada karpet, kursi, bantal, dan bunga. Warna merah melambangkan keberanian, sehingga mampu memperkuat suasana ruang.

banneracai TANAH WAKAF

Agar suasana ruang tidak monoton, ditambahkan aksesoris lain dengan warna putih dan coklat. Kedua warna ini sebagai pembaur suasana dari warna merah yang berani. Warna putih memberikan kesan tenang dan netral, sedangkan warna coklat membawa kesan hangat pada ruangan ini. Jadi, silahkan Anda berkreasi dengan mengganti aksesoris ruangan di rumah Anda untuk menyegarkan suasana. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: