Wanita Asia Ternyata Lebih Baby Face Dibandingkan Eropa

Wanita Asia yang Baby Face

Pasti Anda tidak menyadari, bahwa wanita Asia memiliki wajah yang imut atau dapat dikatakan baby face sehingga membuat banyak wanita Eropa dan Amerika Serikat yang sangat iri dengan wanita-wanita Asia.

Terkadang Anda mungkin melihat wanita bule adalah sosok wanita yang sangat sempurna dengan tampilan tubuh yang putih, cantik, tinggi bagaikan seorang putri. Sedangkan banyak wanita Eropa yang iri dengan penampilan Anda yang tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya, sehingga Anda dinilai lebih manis dan imut. Inilah beberapa alasan yang membuat Anda terlihat imut dan muda dibandingkan wanita Eropa.

Pertama, Warna kulit menjadi pelindung
Wanita Asia dominan kulitnya bewarna kuning hingga sawo matang. Sehingga warna kulit yang bewarna gelap, justru semakin bagus untuk perlindungan dan kerusakan dari panasnya sinar matahari. Jika Anda memiliki kulit sawo matang, alangkah senangnya dan bersyukur sekali. Beda halnya dengan wanita yang memiliki kulit putih, karena kulit putih masih memerlukan perlindungan yang lebih banyak dibandingkan kulit sawo matang. Selain warna dari warna kulit, wanita Asia juga cenderung memiliki kulit yang lebih halus dan lembut.

Kedua, Lemak Wajah
Perbedaa yang lain dari wanita Asia dan wanita Eropa yaitu, komposisi lemak wanita Asia lebih banyak dibandingkan dengan komposisi lemak wanita Eropa dan Amerika sehingga minya tersebut menyebabkan wanita Asia tidak mudah mengalami keriput. Dengan adanya kantong mata yang dimiliki oleh wanita Asia, justru akan membuat Anda sebagai wanita Asia bangga karena Anda tidak akan mengalami proses mata yang kendur. Selain itu, lemak yang banyak di sekitar bibir akan membuat Anda menjadi manis dengan adanya lengkung yang dapat memberikan bentuk samar pada senyum Anda.

Ketiga, Bentuk Tulang wajah yang lebih halus
Tulang pipi yang dimiliki oleh wanita Asia kebanyakan tidak terlalu menonjol, bahkan tulang dagu juga tampak lebih halus, itu dikarenakan bentuk tulang wajah pada wanita Asia lebih halus dibandingkan dengan bentuk tulang wajah pada wanita Eropa dan Amerika. Sehingga membuat Anda semakin lembut, sedangkan pada wanita Amerika dan Eropa kebanyakan memiliki bentuk tulang wajah yang lebih tegas, dan tulang hidung yang lebih mencuat, bahkan tulang pipi dan tulang dagu lebih tampak.

Keempat, Faktor Gaya Hidup
Sudah bukan rahasia lagi, kalo di Indonesia banyak sekali ramuan tradisionalnya baik itu yang diminum maupun yang digunakan di luar demi menunjang kecantikan para wanita. Wanita jepang juga bnayak ramuan yang dapat menunjang kecantikan para wanita, misalnya dengan selalu membiasakan minum air teh setiap hari. Dan mungkin hamper setiap Negara memiliki rahasia kecantikan masing-masing namun berbeda. Hal tersebut, tentunya dapat mendukung Anda untuk selalu tampil cantik dan awet muda. (chy.mt)

Tinggalkan Balasan