Vila Baru di Tanjung Lesung Seharga 2 Miliar

Ilustrasi vila tanjung lesung  (Foto: wpc)
Ilustrasi vila tanjung lesung (Foto: wpc)

Anak perusahaan PT. Kawasan Industri Jababeka, yaitu PT. Banten West Java Tourism Development, saat ini sedang mengerjakan proyek di kawasan Tanjung Lesung-Banten. Rencananya, perusahaan tersebut akan meluncurkan sebanyak 41 unit vila pada tanggal 23 Oktober nanti.

Setiawan Mardjuki selaku Direktur Banten West Java Tourism Development, mengatakan bahwa untuk melaksanakan proyek pembangunan vila tersebetu membutuhkan biaya sebesar Rp 90 miliar. Perusahaan menargetkan di akhir tahun 2013 ini seluruh vila dapat terjual habis.

Kamis, 17 Oktober 2013, saat Media Gathering di Tanjung Lesung-Banten, Setiawan juga menjelaskan bahwa setiap unit vila akan dijual seharga Rp 2 miliar.

Sebagai informasi, bahwa saat ini pasokan kamar yang ada di kawasan Tanjung Lesung masih tergolong minim yaitu sekitar 200 unit. Maka, dengan diluncurkannya vila baru ini akan menambah pasokan kamar di kawasan tersebut. Setiawan juga menjelaskan bahwa sesuai dengan aturan yang berlaku, hak guna bangungan (HGB) selama 30 tahun. (chy.rj)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.