Browse By

Victory Tampilkan Moge Baru di Ultahnya

Logo Perusahaan Victory (Image: bikernet)

Menginjak usia 15 tahun pada 18 Januari 2013 mendatang, Victory produsen moter gede asal Amerika Serikat yang merupakan anak perusahaan dari Polaris itu sudah mempersiapkan satu model moge baru. Namun, tidak dijelaskan secara detail mengenai model baru yang akan diluncurkan itu.

Seperti yang dilansir Visordown, Senin, 14 Januari 2013, bahwa diprediksi pada “moge” edisi 15 tahun ini terdapat perubahan warna dan juga ditambahkan beberapa aksesoris sebagai pemanis. Selain itu, dikabarkan bahwa Victory juga akan memperkenalkan model baru dengan mesin V-Twin di pertengahan tahun ini.

banneracai

Victory merupakan produsen motor gede yang dinilai cukup berhasil menjadi pesaing utama Harley Davidson. Pada saat krisis keuangan terjadi, Victory tetap bertahan dan itu menjadi salah satu bukti bahwa perusahaan ini berkembang.

Untuk kelas 1400cc, memang Victory masih berada di urutan kedua setelah Harley Davidson. Namun, produsen motor gede asal Spirit Lake, Iowa, Amerika Serikat ini berada jauh didepan dibandingkan dengan produsen motor asal Jepang dan Eropa. (Apz)

Facebook Comments
%d bloggers like this: