Verifikasi BCA Mobile Gagal, Ini Solusinya Mudah Sekali

Bagikan!

Verifikasi BCA Mobile Gagal , kejadian ini karena saya ganti hp, sementara di hp lama belum sempat dihapus karena LCD rusak, sempat bikin emosi sih, saya kira karena sudah limit pulsa pasca bayar dari telkomsel, akhirnya coba saya hubungi si mbak telkomsel, katanya suruh ini itulah dan sudah saya ikuti intruksinya, tetap saja gagal. Sekedar Info saya sebelumnya pakai samsung Note FE, dan ketika gantipun menggunakan seri yang sama.

Belum menyerah akhirnya coba saya hubungi BCA, untuk intruksi yang diberikan tidak jauh berbeda seperti yang disampaikan mbak dari telkomsel. salah satunya suruh izinkan SMS Premium, izinkan semua yang ada di aplikasi BCA dll. Namun tetap saja sama, padahal saya sudah bilang, jika saya tulis SMS percobaan dengan hanya kata “Test” selalu berhasil terkirim. Tapi tetep aja si mbak BCA bilangnya settingan hp saya ada yang salah, dan saya dianjurkan untuk mendatangi BCA terdekat.

Masih memikirkan masalah yang sama hingga hari sudah sore, suara jangkrik mulai hadir, langitpun mulai menghitam, azan berkumandang menandakan masuk magrib. Rasanya malas juga harus berantri ria di BCA hanya ngurus hal yang menurut saya sebuah tantangan untuk mengatasinya sendiri.

“Si Android kayaknya sudah berubah menjadi Pie nih, mungkin ini penyebabnya, perasaan di Hp lama fine-fine aja ” Itu yang terbersit di kepala saya, atau mungkin karena di hp lama belum sempat di Uninstall, tapi kayaknya bukan itu masalahnya.

Setelah hampir putus asa, badan sudah mulai lapar dan haus, keringat tidak lagi keluar karena dingin udara malam hari, akhirnya terbersit coba kita pendekkan SMS verifikasi yang sudah otomatis dikasih sama si aplikasi BCA Mobile.Dan ternyata…. eng ing eng, berhasil….berhasil. Alhamdulillah, Silahkan lihat gambar dibawah, saya menghapus kata “Mohon jangan ubah SMS VERIFIKASI”.

Verifikasi BCA Mobile Gagal
Verifikasi BCA Mobile Gagal

Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman anda yang mungkin bermasalah seperti saya. Terima kasih Sudah berkunjung 🙂

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.