Browse By

Venna Melinda Cerai, Kak Seto Berharap Media Tak Ekspose Lebay

Sharing!

Venna Melinda (foto:facebook)

Karena Atas alasan anak-anak, Kak Seto sebagai salah seorang pemerhati anak Di Indonesia berharap kepada semua media yang ada untuk tidak melakukan over ekspose terhadap kasus perceraian yang terjadi antara Venna Melinda dengan Ivan Fadilah yang pada saat ini dalam proses cerai diPengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan.

Kak Seto berkata bahwa memohon pada media untuk dapat mundur sejenak, saat konferensi pers pada program baru Trans TV-Dr.Oz Indonesia, Di Studio Cawang, Jakarta Timur.

Dikhawatirkan kak seto, ketika media memberitakan opini-opini yang ternyata negatif, hal tersebut nantinya akan bisa menjadikan sebuah intervensi yang secara tidak langsung. Kak Seto Lanjut berkata bahwa jika terlalu intervensi, hal ini nantinya malah akan menjadi rumit. Dalam Keadaan orang tua yang bercerai, pada saat itu anak-anak menurut Kak Seto sangatlah membutuhkan seorang pendamping.

banneracai TANAH WAKAF

Hal ini juga jelas diperlukan Anak-anak Venna Melinda. Kak Seto pun mengaku sudah bertemu dengan anak-anak Vena. Perihal kekecewaan yang dirasakan oleh anak-anak Venna, Kak Seto tak mau memberikan komentarnya.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: