Browse By

Ustadz Yusuf Mansur Berniat Bangun Hotel Dan Ponpes

Sharing!

Ustadz Yusuf Mansur (Foto:kapanlagi.com)

Ustadz Yusuf Mansur (Foto:kapanlagi.com)

Sebuah proyek besar untuk kesejahteraan umat tengah dirancang oleh Ustadz Yusuf Mansur. Proyek umat ini adalah pembangunan sebuah hotel dan pondok pesantren melalui usaha milik Ustadz Yusuf Mansur yang baru dirintisnya.

Aries Mufti, selaku Wakil Ketua Dewan Pakar Masyarakat Ekonomi Syariah, yang sekaligus wakil dari Tim kecil Ustadz Yusuf Mansur, mengatakan bahwa bangunan hotel dan pesantren tersebut disediakan untuk keperluan pendidikan para santri agar untuk membaca Alquran, menghafal Alquran, serta dapat mengimplentasikan isi AlQuran dalam kehidupan.

Senin, 29 Juli 2013, Aries Mufti mengatakan kepada para wartawan bahwa dengan adanya ini, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada OJK untuk mengayomi dan memberikan arahan yang baik untuk usaha patungan seperti yang tengah diterapkan oleh Ustadz Yusuf mansur ini. Dirinya juga menjelaskan bahwasanya hal semacam ini adalah hal yang biasa. Timnya sudah memiliki pengalaman yang lebih dari cukup dan berharap agar OJK dapat memberikan arahan seperti yang sudah terjadi sebelum-sebelumnya seperti Bank Muamalat, Graha 165, dan Republika.

Tim kecil Ustadz Yusuf Mansur sebelumnya telah mendatangi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Aries Mufti menjelaskan bahwa dari total dana sebesar Rp 20 miliar yang masuk pada program patungan usaha (PU) yang tengah digalang oleh Ustadz Yusuf Mansur dan timnya untuk membuat hotel dan pesantren, sebagian besar nasabahnya berstatus Hamba Allah.

Dirinya juga menjelaskan bahwa layaknya Menara Graha 165 yang telah menjadi perusahaan publik melalui galangan dana dari masyarakat. Disitu ada yang sifatnya sebagai investor, ada yang amal, serta ada juga yang infak dan wakaf.

banneracai TANAH WAKAF

Aries sekali lagi menjelaskan bahwa yang melatar belakangi program ini adalah niat yang amat mulia dari seorang Ustadz Yusuf Mansur dengan memadukan antara unsur spritiual dan ketentuan regulasi good government. (chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: