Ustad Jefri Terlempar 10m, Setelah Tabrak Pohon

TKP Ustad Jefri Kecelakaan (foto:okezone)
TKP Ustad Jefri Kecelakaan (foto:okezone)

Polda Metro Jaya langsung lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP di Jln Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, tempat yang merupakan lokasi dimana Ustad Jefri mengalami kecelakaan yang akhirnya menewaskannya.

Menurut Seorang dari Polda Metro Jaya, yakni AKBP Darmanto, olah Tempat Kejadian Perkara ini  dilakukan sejak dari pukul 08.00 WIB tadi pagi. Dari hasil olah TKP dan juga dugaan sementara, kecelakaan maut tersebut yang dialami ustad Jefri yang cukup kondang itu adalah murni kecelakaan tunggal.

AKBP Darmanto mengatakan bahwa Kecelakaan ini terjadi saat sepeda motor yang dikendarai oleh ustadz Jefri dari arah bunderan Pondok Indah menuju kearah Pondok Pinang, dia baru saja memberikan ceramahnya didaerah Kemang, Dugaan sementara mungkin karena beliau (Uje) sedang mengantuk.

Sebelum sepeda motor tersebut terjatuh, yaitu motor jenis Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarai oleh Uje atau saapan akrab dari Ustad Jefri sempat membentur bagian trotoar sebelah kiri jalan terlebih dahulu. Kondisi Jalan yang memang agak menikung dan hal ini diduga dikendarai dengan kecepatan yang tinggi yang pada akhirnya membuat Uje pun hilang kendali. (chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.