Browse By

Ulangi Kebiadaban Shabra Syatila, Israel Lakukan Pembantaian Massal

Sharing!

Kemkes Palestina dengan segala keterbatasan yang ada berupaya untuk dapat melakukan aksi penyelamatan terhadap 50 orang jenazah syahid dan hampir hingga 400 warga Palestina lainnya yang terluka akibat serangan brutal darat yang dilakukan Pasukan Penjajah Israel, yang terjadi pada Ahad pagi waktu setempat, di wilayah desa Asy-Syuja’iyah, Gaza Timur (20 Juli 2014).

Juru bicara dari Kementerian kesehatan Palestina, yakni Asyraf Al-Qudrah, dalam peryataannya bahwa tentara penjajah Israel telah melarang dari tim gawat darurat medis milik Palestina hingga menembak mobil ambulans yang melintas yang berakibat tidak berhasil untuk mencapai lokasi tempat tragedi pembantaian tersebut.

Anak-anak yang menjadi Korban Kebiadaban Israel (Foto:Palestine Times)

Anak-anak yang menjadi Korban Kebiadaban Israel (Foto:Palestine Times)

Diperkirakan ada 50 warga sipil syahid dan juga ratusan lainnya yang mengalami luka-luka akibat serangan brutal Zionis Israel tersebut, hal ini mengingatkan pada memori umat Islam akan terjadinya tragedi berdarah “Sabra Shatila” pada tahun 1982 yang lalu, dimana terdapat mayat-mayat bergelimpangan korban dari pembantaian di jalan-jalan sekitar.

Seorang Saksi mata mengatakan bahwa ada belasan kendaraan dan juga artileri milik penjajah Israel merangsek masuk sekitar 500m ke dalam wilayah Jalur Gaza, dan menembaki warga sipil sekitar dan juga hingga menghancurkan rumah-rumah warga.

banneracai TANAH WAKAF

Sudah Melewati hari yang keempatbelas agresi Zionis Israel ke wilayah Jalur Gaza, diketahui sejauh ini sudah ada sekitar 360 orang syahid di antaranya yakni 72 bocah, 24 orang wanita, dan ada 19 warga lanjut usia dan lebih dari 2700 orang yang megalami luka. Nauzubillah…#IsraelLaknat.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: