Browse By

Trik Sederhana Berat Badan Turun

ilustrasi gambar timbangan

Penelitian menunjukkan jika membiarkan dapur yang kotor dan berantakan setelah digunakan membuat seseorang mengonsumsi banyak kalori. Hal ini berdasarkan hubungan stress pada wanita, dapur kotor dan perilaku konsumsi pada makanan. Wanita yang stress dan diminta untuk menunggu di dapur kotor akan mengonsumsi banyak biskuit dibandingkan dengan wanita yang ada di dapur bersih dan rapi. Lingkungan yang kacau dan berada dalam luar kendali akan mempengaruhi perilaku diet seseorang begitupula untuk pria.

banneracai

Studi yang dilakukan Cornell Food and Brand Lab juga menunjukkan hasil yang serupa dan memakai responden 101 wanita yang berada di dapur berantakan dan dapur yang bersih. Kedua dapur menyediakan camilan seperti kue kering, wortel dan keripik. Wanita yang menunggu di dapur berantakan mengonsumsi sekitar 100 kalori lebih banyak dibandingkan mereka yang menunggu di dapur yang rapi.

Peneliti menyarankan kondisi dapuur menjadi rekomendasi untuk mengontrol keinginan mendapatkan camilan. Cara sederhana menurunkan berat badan dengan menjaga dapur agar selalu bersih dan rapi. Dapur yang rapi akan memberikan pemandangan indah dan dapat mengontrol keinginan untuk konsumsi makanan kalori berlebih dan memudahkan proses menurunkan berat badan.

Facebook Comments
%d bloggers like this: