Browse By

Tom cruise jual apartemen Rp 29M, Tanpa Perantara

Sharing!

Tom cruise (foto:viva)

Tom cruise menjual apartemen di kota new York, amerika, apartemen tersebut terletak di lantai 10 gedung American felt yang dijual dengan harga USD3 jt/ sekitar Rp29 miliar (jika Rp9.620 /USD).

Property apartemen tersebut oleh cruise dalam penualanya tidak dipercayakan kepada perantara atau broker namun di jual secara langsung olehnya. Hal ini tidak seperti kebanyakan aktris atau selebritis atau pemilik apartemen amerika lainnya.

Cruise seperti dilansir oleh dailymail selasa tanggal 12 februari 2013 membeli apartemen dengan luas 205 m2 pada tahun 1984. Cruise yang sekarang berusia sekitar 50 tahun ini berencana untuk mencari hunian baru didaerah Westchester dan Connecticut.

Hal yang menarik sekaligus lucu adalah langit-langit yang dibuat lebih rendah dari aslinya, hal ini beralasan supaya cruise dengan tinggi 174 terlihat lebih tinggi dari tinggi aslinya.

banneracai TANAH WAKAF

Sebenarnya Tom cruise mempunyai banyak hunian mewah ketika masih menjadi suami dari Katie holmes, bintang Hollywood terkaya yang tersebar di banyak Negara. Namun ketika bercerai dengan holmes cruise meninggalkan hunian pribadinya dan tinggal di apartemen.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: