Browse By

TNI Ngamuk, Merusak Bus dan Angkot yang Melakukan Demo

Sharing!

(Photo: Endang Gunawan/Sindo TV)

BOGOR – Demo Aksi blokir jalan dengan menggunakan angkutan umum dan juga bus yang dilakukan oleh Komunitas Pengguna Tranfortas Baranangsiang mendapatkan perlawanan dari ratusan anggota dari TNI yang melintasi jalan tersebut.

Ratusan dari anggota TNI dengan menggunakan persenjataan yang lengkap mengamuk dan juga menghancurkan empat kendaraan yang menghalangi jalan pada aksi demo tersebut. Keempat dari kendaraan yang dirusak tersebut adalah dua bus jurusan Bogor dan Jonggol dan juga angkutan umum 03 dengan jurusan Bubulak Terminal Baranangsiang. Kendaraan yang rusak tersebut terlihat pada bagian kaca dan juga bagian body karena dirusak dengan menggunakan senjata.

Seperti yang dilasir okezone pada hari minggu 7 Juli 2013 Seorang supir jurusan bogor mengatakan bahwa Mobilnya mengalami kerusakan pada bagian kacanya, karena dianggap menghalangi jalan,

Menurut dia, kejadian tersebut berawal pada saat rombongan anggota dari TNI yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua melintas di kawasan Tugu Kujang, akan tetapi karena pada saat itu terjadi aksi demo blokir jalan menolak revitalisasi terminal Baranangsiang, anggota dari TNI yang berpakaian seragam langsung turun dari kendaraannya dan menghancurkan kaca-kaca mobil.

banneracai TANAH WAKAF

Sementara itu Para sopir yang merasa dirusak mobilnya, meminta untuk anggota TNI mengganti kerugian yang dialami. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: