Browse By

Tips untuk Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Sharing!

ilustrasi gambar orang mandi

            Setiap wanita belum tentu memiliki kulit halus, mulus dari kecil. Sebagian wanita memiliki jerawat di dada bahkan di punggung mereka. Jerawat dapat timbul di bagian tubuh tertentu karena kurang menjaga kebersihan dan perawatan. Hal ini karena kotoran dan minyak yang masih menempel di kulit sehingga menyumbat pori-pori dan munculnya jerawat.

Penggunaan sabun mandi tidak akan menyelesaikan masalah jerawat sehingga diperlukan sabun khusus untuk mengatasinya. Jika sabun muka dapat menghilangkan jerawat wajah maka sabun tersebut juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat di punggung. Sabun wajah dibuat untuk kulit wajah yang lebih sensitif dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain sehingga penggunaan sabun wajah lebih aman.

Disarankan untuk mandi menggunakan sabun wajah selama seminggu untuk melihat perbedaannya. Busa sabun wajah lebih lembut sehingga mampu membersihkan kulit dengan baik. Jika ada air hangat disarankan untuk dipakai membilas sampai bersih. Posisi keramas dengan membungkuk agar tidak terkena shampoo yang memicu jerawat di punggung. Bahan di dalam shampoo memungkinkan jerawat di punggung karena tidak cocok dengan kulit.

banneracai TANAH WAKAF

Meskipun belum ada bukti ilmiah namun tips ini dapat dicoba untuk kulit yang sensitive dan berjerawat. Disarankan untuk menghentikan pemakaian sabun mandi dan mencoba pemakaian sabun muka agar kulit menjadi halus dan jerawat menjadi hilang.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: