Browse By

Tips Tetap Berenergi di Siang Hari

Sharing!

Berenergi di siang hari dengan merenggangkan Tubuh

Berenergi di siang hari dengan merenggangkan Tubuh

Sebagian pekerja kurang menyukai bekerja di siang hati karena rasa lelah atau lesu yang datang. Energi mereka yang penuh dari pagi telah menurun untuk digunakan di siang hari sehingga kurang bertenaga. Inilah yang menyebabkan mereka mengantuk dan malas sehingga menggangu pekerjaan. Solusi yang diberikan seperti berikut.

1. Olahraga pagi
Tips agar selalu berenergi yaitu dengan olahraga di pagi hari agar tubuh selalu bugar. Berolahraga di pagi hari dapat menjaga energi tubuh tetap stabil selama seharian. Sebaiknya dilakukan secara rutin agar selalu prima.

2. Berjalan-jalan
Berjalan-jalan minimal 10 menit ketika jam sitirahat datang agar tubuh dan pikiran menjadi segar kembali. Dengan berjalan-jalan maka energi yang terkuras selama berkerja akan kembali lagi.

3. Makan ringan
Sebaiknya tidak makan banyak atau makan makanan yang berat saat siang hari karena akan membuat ngantuk dan malas. Disarankan untuk mengonsumsi makanan yang segar dan ringan seperti sayuran dan buah serta menghindari makanan cepat saji.

4. Minum teh hijau
Terkadang untuk mengembalikan energi yang hilang, membutuhkan sedikit kafein. Jika bukan peminum kopi, disarankan untuk mengonsumsi teh hijau yang mengandung kafein. Kafein di teh hijau lebih menyegarkan dan mengembalikan energi yang hilang.

banneracai TANAH WAKAF

5. Regangkan tubuh
Melakukan peregangan tubuh yang sederhana di ruangan kerja agar lebih bertenaga dan semangat. Dengan begitu aliran darah menjadi lancar dan memberi oksigen ke otak. Karena kekurangan oksigen akan menyebabkan kantuk.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: