Browse By

Tips Tepat Pemakaian Eyeliner Pensil

Sharing!

Agar mata tampak lebih indah dan tajam, biasanya wanita menggunakan eyeliner sebagai andalan yang utama. Dan biasanya jenis eyeliner pensil yang banyak digunakan para wanita Selain mudah digunakan, bagi para pemula juga tidak akan mengalami kesulitan.

Eyeliner Pensil (Foto:flipersshop)

Eyeliner Pensil (Foto:flipersshop)

Yang perlu diingat, perhatikanlah dalam memilih eyeliner pensil jika Anda ingin menggunakannya. Karena dengan sembarang menggunakan, akan mengakibatkan iritasi pada mata.

Gunakan Lensa Kontak Terlebih Dahulu
Bagi anda pemakai kontak lensa, sebaiknya Anda gunakan sebelum Anda bermakeup. Dan lepaskan kontak lensa terlebih dahulu jika Anda ingin membersihkan makeup yang ada pada wajah Anda. Ini bertujuan untuk menjaga kontak lensa dari goresan makeup sehingga tidak menimbulkan iritasi pada mata Anda.
Ada beberapa jenis eyeliner yang mengandung glitter. Dan eyeliner ini akan membuat mata Anda akan tampak hidup. Tetapi sebaiknya Anda untuk hindari pemakaian eyeliner jenis ini, jika Anda belum pernah menggunakannya. Karena kandungan eyeliner yang memiliki serbuk glitter, dapat mengakibatkan mata Anda terasa gatal bahkan masuk ke dalam mata jika Anda tidak terbiasa menggunakannya.

banneracai TANAH WAKAF

Serutlah Pensil Eyeliner
Jika Anda memiliki eyeliner yang berbentuk pensil, secara otomatis Anda pun harus memiliki serutan yang khusus untuk pensil eyeliner Anda. Dan pastikan Anda untuk selalu menyerut pensil eyeliner Anda setiap kali akan digunakan. Ujung pensil yang terlalu pendek, akan membuat mata mengalami iritasi akibat goresan yang ada pada ujung pensil tersebut. Selamat mencoba! (chy,mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: