Browse By

Tips Tepat Dalam Memilih Parfum Untuk Wanita

Sharing!

Anda pasti selalu bingung dalam memilih parfum dengan aroma yang bermacam-macam di toko. Karena wanita lebih sering mengalami kebosanan dibandingkan para pria. Segala macam aroma mungkin telah banyak dicoba oleh wanita, tetapi apakah minyak wangi yang Anda pilih cocok untuk Anda?

Tidak mudah memang untuk memilih sebuah parfum. Ternyata wanita merasa lebih mudah memilih pakaian dibandingkan memilih parfum. Jika baju dapat dipilih sesuai dengan ukuran dan selera warna. Tetapi untuk memilih parfum, jelas semua fungsinya sama yaitu untuk mengharumkan tubuh.

Parfum Untuk Wanita (Foto:gudangparfum)

Parfum Untuk Wanita (Foto:gudangparfum)

Mungkin Anda memilih parfum selama ini hanya dilihat wanginya, namun bila disesuaikan dengan kepribadian yang Anda miliki secara sendirinya akan menambah kepercayaan diri Anda. Tetapi, Anda juga harus lebih hati-hati agar Anda tidak salah pilih dalam membeli parfum yang sesuai dengan Anda sebagai wanita :

Sesuaikan dengan waktu
Perhatikan, kapan waktu Anda akan menggunakan parfum itu. Jika Anda ingin menggunakan pada siang hari, Anda bisa gunakan parfum dengan aroma yang lebih light dan energik sehingga tercium aroma buah-buahan yang segar. Tetapi, jika Anda ingin menggunakan pada malam hari, baiknya gunakan aroma musk ataupun vanilla.

Sesuaikan dengan musik favorit
Selain itu, Anda juga bisa sesuaikan dengan musik favorit Anda. Jika Anda menyukai musik jazz atau lembut, Anda bisa gunakan parfum dengan aroma musk atau vanilla, karena akan mengeluarkan kepribadian Anda.

Sesuaikan dengan budget
Selain itu, untuk memilih parfum yang terpenting dari lainnya yaitu budget yang Anda miliki. Jangan sampai Anda memilih parfum yang melebihi budget Anda, karena Anda akan mengabaikan kebutuhan yang lain.

Sesuaikan juga temperature tubuh Anda.
Jika Anda memiliki temperature yang rendah, Anda lebih cocok mengunakan parfum yang mengandung aroma vanilla atau musk atau wood. Sedangkan yang memiliki temperature tinggi, lebih cocok untuk menggunakan parfum dengan aroma fruity atau floral.

Posisi menyemprot
Posisi yang tepat untuk menyemprot parfum baiknya di nadi tangan Anda. Anda juga bisa mencoba aroma parfum dan mencari yang cocok untuk Anda.

banneracai TANAH WAKAF

Dan yang perlu Anda tahu, bahwa ketika parfum menempel pada kulit Anda, aromanya akan berbeda dengan setia orang. Semua itu akan dipengaruhi oleh temperature tubuh Anda, cuaca serta aroma dasar dari tubuh.Selamat mencoba Ladies! (chy,mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: