Browse By

Tips Program Diet yang Baik

Sharing!

Makanan Untuk Program Diet

Obesitas rawan terhadap beberapa penyakit, kondidi obesitas juga akan menyulitkan aktivitas kita, sehingga kita menjadi mudah capek dan mudah sekali timbul rasa penat hingga akhirnya membuat kita sering istirahat dan tiduran saja setiap harinya ini membuat timbunan bertambah. Berikut ini tips program diet yang baik.

1. Menu Makan Harian.
Program diet dilakukan dengan membatasi mengkonsumsi makanan seperlunya. Jika berprofesi dengan membutuhkan ekstra kalori harus mengkonsumsi kalori lebih dibandingkan dengan aktivitas yang biasa. Lebih baik mengurangi mengkonsumsi karbohidrat dan menggantinya dengan protein.

2. Intensitas Makan.
Jarang makan adalah menyiksa diri dalam program diet. Yang benar dengan makan teratur dalam prosi yang cukup ataupun kalau bisa dikurangi

3. Bangun Pagi serta Olahraga Ringan.
Upayakan bangun pagi dan melakukan olahraga pagi yang akan membakar sisa kalori semlalam

4. Makan Malam Sebelum Jam 6 Petang.
Apabila kita makan di atas jam 6 petang dan kemudian istirahat pada jam 9 malam, maka akan terjadi asupan makanan yang kita makan tadi akan disimpang di dalam jaringan lemak tubuh kita. Dan artinya perlu olahraga ekstra untuk membakar lemak tersebut.

banneracai TANAH WAKAF

5. Hentikan Nyemil.
Apabila Anda terbiasa nyemil, silahkan Anda kurangi kebiasaan tersebut agar tumpukan kolesterol di tubuh Anda berkurang dan program diet berhasil.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: