Browse By

Tips Perawatan Kecantikan Wajah secara Alami

Sharing!

Perawatan Kecantikan Wajah Secara Alami (Foto:wanitagaya)

Kebanyakan orang menilai kecantikan yang dilihat pertama adalah kecantikan wajah. Melakukan perawatan wajah merupakan hal yang harus dilakukan supaya tampil lebih cantik. Berikut adalah Tips Perawatan Kecantikan Wajah dengan bahan-bahan Alami :

1. Tomat

Tomat bisa digunakan sebagai masker untuk merawat kecantikan wajah karena tomat mempunyai kandungan vitamin C yang baik bagi kulit

Caranya : Tumbuk/blender tomat sampai halus, kemudian setelah halus gunakan tomat sebagai masker wajah. Ratakan dengan cara menepuk-nepuk seluruh bagian wajah secara perlahan-lahan.

Manfaat : Masker tomat ini bermanfaat untuk memberi nutrisi pada kulit, menghaluskan kulit, dan untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah.

2. Jeruk Nipis

Caranya : Jeruk nipis dibelah dan kemudian dioleskan langsung pada wajah hingga rata. Selama beberapa saat wajah mungkin akan terasa sedikit perih saat menggunakan jeruk nipis, akan tetapi hasil yang didapat akan bermanfaat baik bagi wajah.

Manfaat : Jeruk nipis dapat membuat kulit wajah menjadi segarm bersih dan bebas dari bakteri penyebab jerawat karena Jeruk nipis mengandung asam yang dapat mematikan bakteri pada wajah.

3. Lemon

Caranya : Belah lemon menjadi dua bagian kemudian peras lemon ke dalam suatu tempat seperti mangkuk atau sejenisnya. Celupkan kapas pada air lemon, gosokkan ke wajah dengan gerakan melingkar hingga merata. Diamkan dan biarkan sisa lemon pada wajah selama semalaman tanpa dibilas supaya kandungan lemon meresap pada kulit wajah.

banneracai TANAH WAKAF

Manfaat : Lemon mengandung Vitamin C yang dapat merawat dan mencerahkan warna kulit. Selain itu lemon juga bermanfaat untuk memudarkan flek hitam pada wajah.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: