Browse By

Tips Parfum Lebih Tahan Lama

Sharing!

ilustrasi gambar memakai parfum

Cara menggunakan parfum sama dengan menggunakan baju yang memiliki trik sendri agar lebih tercium. Leher dan pergelangan tangan menjadi bagian yang sering disemprot parfum. Selain itu ada daerah lain yang dapat disemprotkan parfum agar lebih tercium lama. Inilah penjelasannya.

  • Rambut.

Rambut menjadi bagian yang ideal untuk disemproti parfum. Steven mengatakan bahwa parfum dapat melekat pada serat rambut sehingga lebih tahan lama. Cara menyiasatinya yaitu disemprotkan di sisir kemudian baru digunakan agar rambut tidak menjadi kering.

  • Atas Kuping.

Parfum yang disemprotkan di belakang cuping juga membuat parfum tercium dengan jelas. Kulit yang berminyak di area ini membuatnya lebih tahan lama.

  • Dalam Siku

Selain daerah yang telah disebutkan diatas ada area lain seperti di dalam siku yang dapat disemprot parfum. Daerah dimana urat nadi mengalirkan darah sehingga memancarkan panas dan membentuk aroma parfum dengan baik.

  • Pusar.

Pusar dapat membuat parfum dapat tercium dengan maksimal. Steven menambahkan jika pusar juga dapat memancarkan panas sehingga disarankan untuk menyemprot di area ini ketika memakai bikini atau crop top.

banneracai TANAH WAKAF
  • Betis Bagian Bawah

Semprotkan di area bĂȘtise dan paha jika memakai busana yang memperlihatkan kaki cantik Anda. Gesekan antara kedua kaki membuat rasa hangat di kulit sehingga aroma parfum menjadi maksimal.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: