Browse By

Tips Mudah Dan Gratis Agar Bulu Mata Lentik Alami

Sharing!

Bulu mata lentik alami (Foto:kaumhawa)

Bulu mata lentik alami (Foto:kaumhawa)

Salah satu daya tarik wanita yang memiliki pesona yang besar yaitu mata. Banyak keistimewaan yang ingin dibuat wanita dalam memanjakan matanya, seperti mata bulat hitam, mata belo bewarna cokelat, mata yang lebar dan alis yang tebal.

Telah kita ketahui, Banyak sekali wanita ingin memiliki mata dengan bentuk yang sempurna. Tetapi, pada dasanya wanita bukan hanya menginginkan mata yang indah saja, bulu matapun akan menjadi salah satu bagian wajah yang menjadi idaman para wanita dengan bentuk yang sempurna alami.

Banyak sekali cara untuk membuat bulu mata Anda terlihat mempesona, diantaranya dengan menggunakan mascara. Tetapi bagaimnapun juga, cara secara alamilah tetap menjadi pilihan yang terbaik. Jika Anda ingin memiliki Bulu Mata Lentik yang indah dan cantik, Anda tidak harus menggunakan zat-zat yang mengandung bahan yang berbahaya, Anda dapat melakukan beberapa tips sebagai berikut :

Pakailah sirih dan juga lidah buaya
Anda tidak perlu repot mencari bahan-bahan alami seperti sirih dan lidah buaya, karena bahan ini mudah didapatkan dimanapun sehinggga dapat membuat Anda menjadi lebih cantik secara alami. Caranya mudah, cukup Anda ambil selembar daun sirih yang muda, lalu diremas tetapi jangan sampai hancur. Kemudian Anda dapat patahkan lidah buaya dan Anda dapat mengoleskan bersamaan dengan lendir yang Anda hasilnya pada daun sirih yang sudah Anda remas, dan diamkan beberapa menit. Setelah beberapa menit, oleskanlah lendiran yang sudah tercampur oleh getah sirih pada bulu mata Anda kemudian diamkan selama dua jam. Setelah itu cucilah bulu mata Anda dengan daun sirih yang baru. Tetapi ingat, sebelum Anda mencuci bulu mata sebaiknya celupkanlah daun sirih ke dalam air hangat, kemudian sapikan sirih yang telah basah tadi seolah Anda sedang menggunakan mascara.

Minyak Zaitun Cukup Membantu membuat bulu mata lentik
Mungkin Anda sudah tidak asing mendengar minyak zaitun yang memiliki banyak manfaat, salah satunya yaitu dapat memabantu Anda dalam melentikan bulu mata. Cukup Anda teteskan minya zaitun pada ujung telunjuk Anda kemudian ratakan menggunakan telunjuk yang satu kemudian Anda dapat oleskan ujung dan pangkal bulu mata sebelum tidur. Dan terakhir, Anda bilas dengan air setelah bangun dari tidur. Lakukanlah cara ini secara teratur, sehingga menhasilkan secara maksimal.

banneracai TANAH WAKAF

kurangilah penggunakan alat pelentik
Perlu Anda ketahui, bahwa alat pelentik bulu mata juga memiliki efek yang negative untuk bulu mata Anda sehingga mengakibatkan kerusakan. Selain rusak, bulu mata juga akan menjadi rontok dan rapuh karena pengaruh pemaksaan dengan cara dijepit. Sebaiknya berhentilah dalam penggunaan pelentik bulu mata dan lakukanlah treatment secara alami, cukup dengan menggunakan tips yang telah disebutkan diatas untuk hasil yang sempurna.. dengan melakukan treatment tersebut, Anda tidak memerlukan uang yang berlebihan serta tidak perlu khawatir akan bahaya yang dapat merusak kesehatan bulu mata yang mempesona. (chy,mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: