Browse By

Tips Menjaga Kebersihan Kloset

Sharing!

Kloset Bersih

Kloset yang bersih tentu menjadi idaman setiap pemilik rumah. Dengan terjaganya kebersihan di kamar mandi tentu akan terasa lebih nyaman saat digunakan. Namun ada satu area yang sangat riskan kotor yaitu kloset. Anda harus benar-benar menjaganya tetap bersih agar tetap nyaman.

Permasalahan yang sering terjadi di kloset kamar mandi yaitu menumpuknya noda membandel. Untuk itu jangan pernah biarkan kotoran tersebut dalam jangka waktu lama karena akan semakin sulit dibersihkan. Untuk membuat kloset tetap terjaga kebersihannya, berikut kami berikan tips-tipsnya. Satu hal yang menjadi inti dari tips ini yaitu ketekunan dan rajin.

Noda yang sulit dibersihkan akan timbul ketika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu sebelum semakin mengering dan sulit dibersihkan, rajinlah menggosok kloset dengan sikat. Biasakan membersihkan kloset sebagai kegiatan rutin. Seminggu sekali sudah cukup, namun akan lebih baik lagi jika Anda melakukannya setiap tiga hari sekali.

Tetapi daripada Anda harus membersihkan noda yang membandel, pencegahan dapat dilakukan sesegera mungkin. Sebelum Anda menggunakan kloset sebaiknya disiram terlebih dahulu untuk membuat kotoran tidak mudah menempel. Setelah digunakan akan lebih baik lagi jika disiramkan sedikit dengan cairan pembersih dengan aroma yang menyegarkan.

banneracai TANAH WAKAF

Tips sederhana yang dapat Anda lakukan untuk tetap membuat kloset terasa segar yaitu dengan menggunakan larutan campuran jeruk nipis dan garam. Dengan bahan yang sederhana Anda dapat membuat kloset terasa segar setiap hari. Setiap pengguna kamar mandi pun akan lebih nyaman saat berada di dalam kamar mandi.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: