Browse By

Tips Membuat Storage Kamar Mandi yang Multifungsi

Sharing!

Menyenangkan rasanya jika kamar mandi dilengkapi dengan tempat penyimpanan ekstra. Berbagai peralatan mandi dapat tersimpan dengan baik dalam sebuah tempat sehingga membuat kamar mandi menjadi lebih rapi. Tentu akan menjadi sebuah bonus berharga jika tempat penyimpanan di kamar mandi memiliki fungsi lain apalagi untuk kamar mandi dengan ukuran yang tidak terlalu luas.

Storage Multifungsi (foto:shanty-2-chic)

Furnitur multifungsi memang menjadi pilihan utama untuk menyiasati ukuran ruangan yang terbatas. Seperti pada storage multifungsi berikut. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai peralatan mandi, storage ini juga dapat digunakan untuk merias diri.

Selain tidak banyak memakan ruang, dengan menggunakan storage ini juga dapat menghemat biaya tentunya. Anda juga dapat membuatnya sendiri di rumah. Perhatikan tips dan langkah-langkah untuk membuat storage multifungsi tambahan untuk kamar mandi.

banneracai TANAH WAKAF
  1. Siapkan papan kayu lapis berukuran kurang lebih 19 x 63 inci dan kaca. Papan kayu ini digunakan sebagai rangka storage dan kaca sebagai fungsi tambahannya.
  2. Susun papan kayu hingga membentuk sebuah rak.
  3. tempelkan kaca pada bagian pintu storage.

Semudah itu ternyata membuat storage kamar mandi yang multifungsi. Jika dipikir, anak sekolah dasar pun bisa membuatnya. Jadi, tunggu apalagi? Kumpulkan sedikit semangat dan waktu untuk membuat storage sendiri di kamar mandi rumah Anda.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: