Browse By

Tips Membuat Air Putih Menjadi Lebih Enak

Sharing!

air putih sehat (foto:anneahira)

Anda tentu tahu, untuk menjaga kesehatan tubuh sebagian besar orang memilih mengkonsumsi minuman berupa air putih dengan takaran sebanyak-banyaknya. Namun, salah satu faktor penyebab orang kurang menyukai air putih karena rasanya yang plain. Kini Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana cara membuat air putih agar lebih nikmat diminum sehingga tubuh menjadi lebih sehat. Berikut beberapa bahan yang dapat Anda gunakan agar dapat mengubah air putih menjadi lebih enak.

1. Lemon
Buah lemon seringkali digunakan sebagian orang untuk menambah masakan agar terasa lebih enak. Namun, kini Anda dapat berikan lemon ke dalam air putih. Selain menjadi lebih enak, airpun akan mengandung banyak vitamin C sehingga dehidrasi akan hilang.

2. Strowberi
Buah yang satu mungkin membuat sebagian orang tidak menyukai karena rasa asamnya. Perlu Anda tahu, buah yang satu ini dapat membuat air putih menjadi lebih enak. Anda juga dapat memadukan strawberi dengan kemangi dan lemon ke dalam air putih sehingga air putih menjadi lebih nikmat saat diminum.

3. Mentimun
Tentu Anda tidak pernah membayangkan jika mentimun dapat memberikan rasa yang enak pada minuman air putih Anda. Saat udara panas khususnya, mentimun sangat cocok dimasukkan ke dalam air putih Anda sehingga air akan berubah menjadi lebih segar.

4. Daun Mint
Selain memberikan kesegaran pada air putih, Anda juga dapat berkreasi dengan memberikan daun mint. Dengan aroma yang khas dan tajam, daun mint akan memberikan kenikmatan pada air minum Anda. Tambahkan pula es batu dan beri sedikit perasan air jeruk lemon, air putihpun akan terasa lebih bersensasi.

banneracai TANAH WAKAF

5. Apel
Pilihan terakhir yang dapat Anda berikan pada air putih yaitu buah apel yang sudah diiris. Buah apel akan memperkaya sajian air putih Anda. Anda juga dapat berikan kayu manis sedikit dan jus jeruk di dalamnya sehingga minuman Anda terasa lebih segar dan lezat.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: