Browse By

Tips dan Cara Membersihkan Kerak di Lantai Kamar Mandi

Sharing!

Membersihkan lantai kamar mandi

Area lembab di rumah harus diperhatikan secara khusus seperti pada ruang kamar mandi. Khususnya adalah untuk merawat lantai di kamar mandi.

Kotoran yang menempel pada lantai kamar mandi jangan dibiarkan terlalu lama. Karena apabila dibiarkan, kotoran tersebut akan semakin menumpuk dan akan sangat sulit untuk dibersihkan. Maka dari itu, lantai kamar mandi harus dibersihkan secara rutin.

Seperti yang dilansir dari “ 101 Tip Membetulkan dan Merawat Rumah “, dari Imelda Akmal Architectural Writer Studio. Beberapa tips untuk membersihkan lantai kamar mandi dapat diterapkan di rumah Anda.
Untuk membersihkan kotoran yang sulit dibersihkan pada lantai kamar mandi, dapat digunakan campuran larutan cuka dengan air. Namun, apabila cara tersebut masih belum berhasil juga, maka dapat dengan menerapkan cara-cara berikut:

banneracai TANAH WAKAF
  1. Gunakan larutan deterjen pakaian, campurkan dengan air biasa sesuai dengan takaran yang tertera pada kemasan.
  2. Untuk mengaplikasikan larutan tersebut, dapat menggunakan lap ataupun sikat halus. Setelah menggosokan larutan deterjen tersebut pada lantai kamar mandi, kemudian diamkan selama beberapa jam. Jika perlu, diamkan selama satu malam.
  3. Kemudian, di saat membasahi lantai dengan larutan deterjen cair, taburkan juga pembersih lantai bubuk secara bersamaan.
  4. Terakhir, sikat lantai kamar mandi sampai bersih lalu dibilas agar tidak licin.

(chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: