Browse By

Tips Cepat Mengecilkan Bagian Paha

Sharing!

banneracai TANAH WAKAF

Setiap wanita pasti ingin mempunyai paha ramping dan mulus. Permasalahan pasti sering muncul, seperti paha yang berukuran terlalu besar atau paha yang terlalu kecil dan kurus. Cara mudah dan parktis mengecilkan paha yaitu dengan menghindari makanan berlemak, yaitu makanan cepat saji atau junk food dan lakukanlah olahraga secara teratur. selain cara tersebut ada juga tips-tips lain yang bisa anda simak.

Tips Langkah-langkah dalam mengecilkan paha antara lain :

  1. Pola hidup yang sehat, khususnya dalam soal makanan. Kurangi dan hindari makanan mengandung lemakn yang banyak. Biasakan mengkonsumsi makanan yang sehat contohnya ikan, sayuran hijau dan buah-buahan yang mengandung vitamin sehingga dapat membuat tubuh menjadi sehat dan kuat. Membiasakan diri dengan meminum air putih minimal 8 gelas perhari.
  2. Olahraga salah satu cara terbaik untuk mengecilkan bagian paha, bagian perut dan juga betis. Olahraga yang sangat baik untuk mengecilkan paha adalah dengan melakukan olahraga atau jogging dengan taratur. Jika tidak punya waktu untuk melakukan olahraga tersebut, maka dapat melakukan olahraga lainnya seperti lari ditempat pada waktu pagi dan sore. cobalah dalam memutar- mutar pergelangan kaki selama 10 – 15 menit secara teratur.
  3. Fitness / Gym adalah salah satu olahraga yang mampu melatih otot paha . Pastikan tempat fitness tersebut mempunyai alat khusus yang dapat digunakan untuk melatih dan merampingkan paha, seperti glute, hamstring dan inner yang dapat membuat otot paha menjadi lentur dan proporsional.Lakukan latihan tersebut dengan menggunakan beban sedang, dan masing-masing variasi gerakan dilakukan sebanyak 3 – 4 set dengan repetisi 10 – 15 hitungan.
  4. Sit Up harus dibiasakan meluangkan waktu 5 – 10 menit sebelum tidur untuk melalukan sit up untuk membantu mempercepat mengecilkan paha.
Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: