Tingkatkan Angka Penjualan, Toyota Lahirkan New Rush

Bagikan!

Toyota New Rush (Foto:carinteriorpicture)
Toyota New Rush (Foto:carinteriorpicture)

Toyota Astra Motor langsung membidik target penjualan tinggi untuk New Rush yang baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu. Toyota sangat optimis penjualan Rush dapat meningkat karena telah dilakukan banyak penyegaran pada mobil Low SUV itu.

Angka penjualan ditingkatkan sebesar 2.000 unit dari target penjualan di tahun sebelumnya sebanyak 34.000 unit. Jadi untuk tahun ini, target penjualan Toyota sebanyak 36.000 unit.
Kamis, 29 Agustus 2013, Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur Toyota Astra Motor, menjelaskan bahwa di tahun sebelumnya target penjualan sebanyak 34.000 unit, jadi angka penjualan tiap bulannya sebanyak 3.000 unit. Di tahun ini, angka penjualan minimum New Rush sebanyak 36.000 unit hingga akhir tahun.

Dirinya juga menjelaskan bahwa mulai dari awal tahun sampai bulan juli 2013, angka penjualan Toyota Rush sebanyak 19.000 unit. Dengan hadirnya generasi baru Rush diharapkan dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

Johnny juga berharap setidaknya di tahun ini bisa mencapai target, syukur-syukur jika bisa lebih.
Untuk diketahui, pada semua model New Rush sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih baik dengan adanya Dual SRS Airbag dan juga sabuk pengaman pretensioner, serta adanya Force Limiter Seat belt. (chy.rj)

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.