Browse By

Tina Talisa Mengaku Didekati PKS dan Partai Demokrat

Sharing!

Presenter Tina Talisa

Presenter cantik Tina Talisa dipredik dapat menggaet suara dalam Pemilihan Wali Kota Bandung sehingga ia pun sudah dilirik beberapa partai politik maupun tokoh masyarakat. Beberapa parpol yang berusaha mendekatinya di antaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tidak cuma PKS, dia juga sudah berkomunikasi dengan Ketua DPC Demokrat Bandung, Erwan Setiawan. Bahkan, komunikasi mantan Mojang Jawa Barat dengan Erwan sudah berlangsung sebelum tahapan Pilwalkot Bandung 2013. Dia juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa kalangan independen, yakni Sekda Kota Bandung, Edi Siswadi dan Ridwan Kamil dari Bandung Creative City Forum (BCCF).

Dia pun menegaskan, pertemuan-pertemuan tersebut belum mengerucut untuk membahas pencalonan. Akan Tetapi, Tina Talisa meyakini komunikasi-komunikasi yang ada tersebut dengan para tokoh nantinya akan menentukan pilihannya untuk maju atau tidak dalam pilwalkot.

banneracai TANAH WAKAF

Tina Talisa pun bertutur Sejauh sebuah kenyamanan akan terjadi, chemistry akan terbentuk, semuanya itu karena sebuah proses, biarkan mengalir maka komunikasi akan bermuara pada titik tertentu. Sebelum bulan Maret 2013, Tina mengaku sudah mantap untuk mengambil keputusan maju atau tidaknya dalam Pilwalkot Bandung.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: