Browse By

Tiket Ungu Sold Out di Singapura, Itu Hal Biasa

Sharing!

Tiket Ungu Band (foto:twicsy)Tiket konser tunggal Ungu di Singapura yang mana dijadwalkan akan berlangsung pada 19/01/2013, pekan ini disinyalir sudah sold out sejak kemarin.

Sudah empat kali ungu menggelar konser tunggal di Singapura, tiket ungu yang dijual selalu saja laris manis laku diserbu oleh para penggemar. Bagi pelantun “sayang” ini, habisnya tiket konser yang terjual di Esplanade bukanlah suatu hal yang aneh dan semua itu telah diperhitungkan sebelumnya.

“Kita sudah menyangka kalau di Singapura akan sold out, sebab kita juga pernah konser ditempat yang lebih gede dan itu sold out,” ungkap Enda dan ditertawakan oleh teman-teman personil ungu lainnya ketika mereka menghadiri acara jumpa pers di Kantor Trinity Optima Production, Jakarta, Selasa, 15 Januari 2013.

Pasha juga menjelaskan, habisnya tiket ungu yang terjual di Singapura kemungkinan besar dikarenakan Ungu memiliki fans yang sukup besar disana. Mereka juga mengaku tidak pernah mengkhawatirkan konser akan sepi, karena sudah yakin terlebih dahulu bahwasannya akan banyak peminatnya.

“Konser sebelumnya juga sold out. Karena disana kita juga memiliki penggemar yang cukup banyak, makanya kita tidak pernah ragu akan penonton sepi,” jabar vokalis ungu tersebut.

banneracai TANAH WAKAF

“Singapura kan tidak terlalu jauh dengan Johar jadi banyak penonton yang datang dari sana, dan dari Batam juga. Tapi kemungkinan rata-rata berasal dari Singapura sih,” sambung Makki. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: