Browse By

Tidak Sembarang Makanan Yang Dipilih Farah Quinn

Sharing!

farah quinn (foto:berita9)

Sebagai salah satu chef, Farah Quinn menyadari jika harus dapat menguasai semua jenis masakan, baik masakan Indonesia maupun masakan Luar Negeri. Namun, Anda tentu tidak menyangka bahwa seorang celebrity, Chef Farah Quinn termasuk orang yang sangat pemilih dalam makanan, terutama untuk menu sarapan.

Diakuinya, jika Farah Quinn termasuk orang yang sangat menyukai makanan yang memiliki beberapa karakter, seperti worthy, memiliki aroma, dan enak dimakan. Menurutnya, makanan yang sempurna tidak hanya sebatas rasa saja, yang terpenting makanan tersebut memiliki manfaat dan fungsi yang sangat bagus bagi tubuh.

Banyak pertimbangan yang selalu menjadi andalan Farah sebagai salah satu Chef. Misalnya, saat membuat menu sarapan Farah selalu mempertimbangkan gizi yang ada pada menu sarapan. Pasalnya, sarapan merupakan moment utama yang paling penting untuk memenuhi gizi untuk tubuh.

Farah juga mengatakan, jika dirinya tidak terlalu mementingkan rasa kenyang saat makan. Namun, factor utama yang dipentingkan oleh wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 bahwa kerampingan dalam makanan. Tidak banyak yang tahu jika Chef yang satu ini memiliki kegemaran makan, meskipun tubuh tampak kecil sehingga menumbuhkan hobi memasaknya.

banneracai TANAH WAKAF

Diakuinya, sejak kecil Farah sangat menyukai makan pastry art sehingga kegemaran tersebut menempel pada dirinya hingga saat ini, bahkan makanan manispun menjadi salah satu favoritnya.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: