Tampilan Depan Suzuki Ertiga AC Double Blower Berubah

Suzuki Ertiga Double Blower (Foto:merdeka)
Suzuki Ertiga Double Blower (Foto:merdeka)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan model baru Ertiga dengan menggunakan “AC Double Blower” untuk dipasarkan di indonesia yang sudah kentara animo masyarakat indonesia sejak Ertiga pertama kali dikenalkan.

Senin, 14 januari 2013, Davy J.Tuilan selaku Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales menyatakan bahwa Suzuki Ertiga kini dilengkapi dengan teknologi “AC Double Blower” sehingga perjalanan pengendara makin mengasyikkan. Tidak hanya fitur “AC Double Blower” yang ditempatkan di baris tengah, tetapi juga “multi-purpose vehicle” (MPV) dan juga mendapat sentuhan baru pada sisi ekterior.

Kini Tampilan Depan Suzuki Ertiga Double Blower dibalut krom seperti pada grille sehingga terpancar elegan dan modern. Konsep ini diberikan mencakup dua varian Ertiga yaitu pada tipe GX dan GL. Tipe GX sebagai varian tertinggi mendapat sentuhan baru pada sisi buritan dengan penyematan “New Back Door Garnish”. Ertiga Double Blower dilengkapi fitur keselamatan terkini sama seperti yang sebelumnya yaitu “Dual SRS Airbag” tipe GX juga dilengkapi dengan Anti “Lock Braking System” tipe GX, “Side Impact Beam”, dan “Immobilizer Key” tipe GL dan GX.

Diketahui bahwa Ertiga “Double Blower” tipe GL akan dijual dengan harga Rp160,8 juta. Sementara Ertiga “Bouble Blower” tipe GX dijual dengan harga Rp172,8 juta tetapi harga tersebut masih dalam area Jabodetabek. (Apz)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.