Browse By

Tahukah Anda, Keju Kraft Tak Lagi Gunakan Pengawet Buatan

Sharing!

Keju Kraft (foto:couponaholic)

Keju Kraft (foto:couponaholic)

Telah diakui, bahwa produsen dari keju Kraft yang sudah dikenal oleh banyak orang bahwa perusahaan ini sudah tidak menggunakan bahan buatan yang ada di dalam kejunya, dan salah satunya pengawet buatan. Jadi, Anda saat ini tidak perlu khawatir lagi. Karena keju single Kraft sudah aman untuk dikonsumsi.

Menurut, Brian gel sebagai Senior Associate Brand Manager, Kraft Foods kebanyakan keluarga masa kini ingin makanan yang lebih aman, tanpa harus menggunakan bahan pengawet makanan sehingga aman untuk kesehatan keluarganya. Dan, telah dicetuskan bahwa pihak keju kraft bersedia dalam memenuhi pelanggan setianya.

Meskipun saat ini keju Kraft sudah tidak menggunakan bahan pengawet, namun mereka tidak akan mengubah rasa yang sudah Anda kenal selama ini. Pihak keju Kraft akan selalu menyediakan keju dengan rasa yang lezat sebagai pilihan terbaik empat dari sepuluh keluarga yang ada di dunia.

banneracai TANAH WAKAF

Perlu Anda tahu, bahwa pemberitaan ini hadir bersamaan dengan adanya kabar yang mengatakan jaringan makanan cepat saji di AS telah di isukan menggunakan beberapa bahan pengawet, seperti pengawet roti yang digunakan dalam pembuatan roti-rotian. Dan telah diakui, jika jaringan fastfood Subway mengenai hal tersebut sehingga mereka berjanji untuk tidak akan menggunakan bahan berbahaya tersebut di kemudian hari. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: