Browse By

Tablet Surface RT Belum Memuaskan

Sharing!

PC Tablet produksi Microsoft yakni Tablet Surface RT  ternyata tidak memperoleh angka penjualan yang cukup baik Pasca belanja liburan usai. Analis di UBS, Brent Thrill mengestimasi bahwa tablet itu hanya terjual satu juta unit.

Tablet Surface RT Microsoft (Foto:pastemagazine)

Tablet Surface RT Microsoft (Foto:pastemagazine)

Seperti yang dilansir dari Business Insider, hari Selasa, 15 Januari 2013, sebelumnya Thrill mengestimasi bahwa Tablet Surface yang dipasarkan pada akhir Oktober 2012 lalu itu dapat terjual dua juta unit. Sejauh ini, penjualan Tablet Surface RT menunjukkan tanda-tanda yang kurang bagus.

Sebulan lalu, broker perusahaan Detwiler Fentin mengatakan bahwa Microsoft tidak akan memperoleh penjualan satu juta unit. Meski pihaknya mengestimasi penjualan secara maksimum menembus 600.000 unit, tetapi prediksi tersebut diungkapkan sebelum perusahaan memperluas distribusi retailnya.

banneracai TANAH WAKAF

Sementara itu, melihat tururnnya penjualan Surface RT, Microsoft berharap pada peluncuran Tablet Surface Pro dapat memberikan keuntungan dan perbaikan dari sisi penjualan. Tablet yang berbasis Windows Pro itu diharapkan resmi mengisi etalase toko di akhir Januari 2013. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: