Browse By

Suzuki Menunggu Regulasi Mobil Murah Sebelum Rilis Produk

Suzuki akan segera merilis dua mobil baru pada tahun ini, Ertiga bertransmisi otomatis dan mobil murah alias Low Cost and Green Car (LCGC). Kuartal kedua tahun ini akan dihadirkan Ertiga, sedangkan untuk model LCGC masih menunggu regulasi mobil sebelum dirilis.

Logo Perusahaan Suzuki

Seperti dilansir oleh detiOto, Davy J.Tuilan, selaku 4W Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Senin, 14 januari 2013, menyatakan “ untuk LCGC, kami masih menuggu aturan pemerintah keluar. Karena sama seperti aturan pajak dan produk dapat berubah-ubah tak terduga. Kami tidak akan gegabah dalam mengeluarkan produk.”

banneracai

Saat ditemui dalam pameran mobil di Jakarta beberapa waktu yang lalu menyatakan sudah siap meluncurkan mobil murah. ” Kendaraan LCGC akan kami perkenalkan kalau pemerintah sudah mengeluarkan regulasi,” ujarnya.

Suzuki untuk kategori LCGG sudah dipersiakan mobil G-Concept yang memiliki ukuran panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.535 mm yang diharapkan akan bisa meliuk lincah di keramaian jalan. Mobil tersebut akan mengusung mesin bensin untuk urusan dapur pacunya. (apz)

Facebook Comments
%d bloggers like this: