Suzuki Menanti Regulasi LCGC

Suzuki masih setia menunggu dan akan terus mempelajari terkait rencana pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan mobil murah LCGC. 4W Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan mengatakan Suzuki tidak terburu-buru dalam menciptakan varian terbaru untuk LCGC.

Logo Perusahaan Suzuki
Logo Perusahaan Suzuki

“Kami masih menunggu kebijakan pemerintah tentang LCGC itu dikeluarkan dulu, baru kami akan mempelajari dan mengeluarkan varian murah tersebut,” ungkapnya saat peresmian Outlet Suzuki Cinere, Rabu,16 Januari 2013.

4W Sales Director PT Sales Indomobil Suzuki, Endro Nugroho mengungkapkan hal yang sama mengenai pengeluaran varian murah yang akan menjadi andalan “Mobil murah ini tentu saja akan mengundang banyak pertanyaan wajib untuk teman-teman wartawan, tapi yang jelas jika kami mengeluarkan mobil murah tersebut, ini akan menjadi produk andalan untuk Suzuki.” ujarnya.

Sampai saat ini, pemerintah belum mengeluarkan kebijakan akan regulasi LCGC. Hal ini membuat para pabrikan yang tertarik dalam program ini hanya bisa pasrah menunggu aturan main mobil murah itu.

Kedua pabrikan, Toyota dan Daihatsu yang menyatakan kesiapaanya terhadap program pemerintah itu. Kedua pabrikan itulah juga yang telah memperkenalkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sehari menjelang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 silam. (apz)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.