Browse By

Suzuki iV-4, SUV ringkas terbaru

Sharing!

Suzuki iV-4 (Foto: topspeed)

Suzuki iV-4 (Foto: topspeed)

Mobil dengan konsep Suzuki iV-4, yang nantinya akan menjadi Mobil SUV ringkas paling baru. Dikabarkan akan melakukan debutnya di acara Frankfurt Motor Show 2013, pada bulan September tahun ini.

Jika saja diperhatikan Dari desain kasarnya, Suzuki iV-4 hampir mirip dengan Range Rover Evoque. Suzuki mengatakan konsep tersebut adalah indikasi ke arah mana model masa depan pada kelas SUV yang nantinya akan mereka miliki.

Pihak Suzuki pun memberikan beberapa gambar ilustrasi yang masih berupa bentuk gambar siluet dan tanpa menghadirkan keterangan akan spesikasi teknis. Suzuki iV-4 ialah mobil konsep Suzuki untuk jenis SUV kompak yang lebih tampil individual.Seperti yang disampaikan Edmunds.

Pihak Suzuki sendiri memanglah sudah menyatakan menghentikan penjualan mobilnya di Amerika pada bulan November yang lalu. Jelas nantinya apapun nama mobil iV-4 versi produksi tidaklah akan sampai diAmerika.

banneracai TANAH WAKAF

Namun sangat disayangkan, Belum banyak diketahui informasi lebih lanjut,akan tetapi posisi iV-4 ini nantinya akan berada di atas model mobil Jimny dan di bawah Mobil Vitara.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: