Browse By

Suzuki Ertiga Matik Dibanderol Rp 173,8 juta

Sharing!

Mobil Suzuki Ertiga Matik

Kini varian baru Suzuki Ertiga hadir di pasaran mobil low MPV Indonesia dengan transmisi matik. Varian terbaru ini resmi diluncurkan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS). Hal ini berawal dari meningkatnya permintaan pasar terhadap kendaraan roda empat bertransmisi matik di sejumlah kota besar di Indonesia khususnya yang sering dilanda kemacetan. Melihat kondisi ini, maka SIS pun menjawab permasalahan tersebut dengan menghadirkan Suzuki Ertiga matik.

Endro Nugroho, selaku Direktur Marketing 4W PT. Suzuki Indomobil Sales, pada hari Jumat, 17 Mei 2013, menyatakan bahwa di sejumlah kota besar seperti Surabaya, Denpasar, Bandung, Batam, dan Jakarta terjadi permintaan pasar terhadap kendaraan bertransmisi otomatis yang sangat tinggi. Dengan hadirnya Suzuki Ertiga bertransmisi otomatis ini diyakini dapat menambah volume untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehingga dapat dicapai target untuk penjualan varian matik dan manual yang sesuai harapan. Beberapa fitur yang terdapat pada Suzuki Ertiga matik ini secara garis besar tidak mengalami banyak perubahan diandingkan dengan varian lain. Ertiga matik masih mengusung tema “AMIN” yaitu Aman, Mewah, Irit, dan Nyaman.

banneracai TANAH WAKAF

Transmisi otomatis pada Ertiga hanya disematkan pada tipe GX dan GL. Untuk Suzuki Ertiga matik tipe GL dibanderol dengan harga Rp 173,8 juta. Sedangkan untuk tipe GX dibanderol dengan harga Rp 185,8 juta. Harga-harga tersebut adalah harga On The Road (OTR) wilayah Jabodetabek. Suzuki Ertiga sudah terjual sebanyak 55.994 unit sejak peluncurannya pada 22 April 2012 lalu. Mobil Suzuki Ertiga mampu menyaingi produk-produk mobil low MPV lainnya dengan menjadi mobil “sejuta umat”.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: