Susno Duadji Kini Diburu Polda Jabar

Susno Duadji (foto:antaranews)
Susno Duadji (foto:antaranews)

Setelah Susno Duadji ditetapkan sebagai buron dari Kejaksaan Agung atau Kejagung, Kini Polda Jawa Barat turut serta dalam memburu mantan Kabareskrim Mabes Polri, Yakni Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.

Kapolda Ja-bar sendiri yakni Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya. Mengatakan dalam pesan singkatnya kepada wartawan bahwa mereka sudah siap dari kemaren, Pernyataan ini disampaikan pada Hari Senin tanggal 29 April 2013.

Pada Saat ini kata Anis angkawijaya, bahwa pihaknya masih menyelidiki keberadaan dari purnawirawan jenderal yang memiliki bintang tiga Polri itu. Seperti yang sudah diketahui, petugas gabungan dari Kejati DKI Jakarta, Kejati Ja-Bar, dan juga Kejaksaan Negeri Bandung pernah mendatangi kediaman Susno duadji di Resor Dago Pakar.  Namun Proses eksekusi berlangsung cukup alot pada hari Rabu.

Diantar oleh Yusril Ihza Mahendara, Susno Duadji pun mendatangi Polda Ja-bar untuk bisa meminta perlindungan. Susno Duadji juga meminta perlindungan dari LPSK. Akan Tetapi, setelah itu Kini keberadaan Susno Duadji tidak diketahui hingga akhirnya kejaksaan menyatakan bahwa Susno buron. (chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.