Spesifikasi dan Ulasan Kawasaki Z250

PT Kawasaki Motor Indonesia telah menghadirkan motor awal tahun ini dengan mengusung konsep street-fighter serta berdesain global. Motor tersebut dikonsep dalam model yang lebih ekstrem sekaligus sebuah pelopor motor street-fighter di kelas 250cc.

Kawasaki Z250 2013 (Photo:motorbeam)
Kawasaki Z250 2013 (Photo:motorbeam)

Spesifikasi Kawasaki Z250 didesain dengan mengikuti kebutuhan masyarakat urban perkotaan. Motor ini sebagai transportasi roda dua yang gagah agresif, dan lincah. Posisi duduk pengendara motor lebih tegak dengan gaya street-fighter. Sudut setang dengan lebar 35° kiri dan kanan yang tinggi, dengan pandangan lebih terjangkau serta maksimal. Handling lebih lincah dengan sebuah perubahan sudut rake 29°.

Mesin motor Z250 di konsep melihat dari New Ninja 250 FI dengan Fuel Injetion. Mesin tersebut dikenal memiliki performa mesin yang tinggi. Motor ini mempunyai kapasitas mesin 249cc .

Teknologi mesin fuel injection unggul di kelasnya. Motor ini bertenaga dan responsif Karena body throttle berkatup ganda menghasilkan tenaga stabil pada tiap putaran mesin. Perangkat ECU menunjang Kontrol buka-tutup katup gas mesin menjadi lebih halus berkarakter motor sport. Berat bodi menjadi lebih ringan sekitar 4kg (168 kg) dari New Ninja 250 yang memudahkan manuver Z250 menjadi lincah di jalanan macetnya kota.(chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.