SM*SH Tidak Akan Cari Penggantinya Morgan

Bagikan!

Morgan smash (Foto:liputan6)
Morgan smash (Foto:liputan6)

SMASH mengaku bahwa mereka tidak akan mencari orang untuk penggantikan Morgan. Mereka menganggap temannya tersebut tidaklah akan pernah tergantikan.

Pelantun dari lagu yang berjudul “I Heart You” itu memanglah sudah identik dengan adanya tujuh personel yaitu Rangga, Rafael,¬† Reza,¬†Bisma, Dicky, Ilham, dan Morgan. Meskipun salah satu dari mereka berhalangan, mereka akan tetap berkomitmen tidak akan mencari seorang pengganti.

Masih Menurut SM*SH, Morgan mempunyai perannya tersendiri dalam boyband itu, sehingga tidaklah mudah untuk dapat mencari penggantinya. Morgan merupakan salah satu salah satu yang mecah suara, mereka merasakan ada yang kurang dengan ketiadaan Morgan. Karena mereka sendiri sudah terbiasa dengan personil bertujuh, tapi ini tetap mereka harus jalani.

Meskipun saat ini group boyband tersebut hanya tinggal berenam, SM*SH tidaklah merasa kehilangan sosok seorang Morgan. Bagi mereka, Morgan sendiri tidaklah pernah dikeluarkan dari grup boyband tersebut, Namun mereka sempat merasa merasa kangen sama sosok morgan. (chy)

Bagikan!

CahiyaCom
  • CahiyaCom
  • Penulis Berita dan Informasi Online Seperti tips, cara dan juga berbagai trik.

Leave a Comment