Smart ForTwo CityFlame Release dengan sensasi baru

Smart ForTwo City Flame 2013 (Foto:caranddriver)
Smart ForTwo City Flame 2013 (Foto:caranddriver)

Pabrikan Smart melansir ForTwo edisi khusus untuk menyambut tahun baru 2013. Smart menyebutnya dengan Smart ForTwo CityFlame. Model ini dibuat dalam dua varian, yaitu Coupe dan Cabriolet. Dilansir Worldcarfans, Jumat (11/1/2013) model tersebut diproduksi sebanyak 2.400 unit dan hadir dengan warna berbeda.

Umumnya menggunakan satu warna,tetapi konsep ini membuat CityFlame menmadukan dua warna. perpaduan cat kuning terang dengan hitam pada bagian atap dan pilarnya membuat smart tampil beda.Velg yang berwarna terang kini dibuat dengan warna gelap dengan dilumuri cat hitam. Smart juga menyodorkan 2 warna, selain warna kuning pilihan lain dengan warna full hitam.

Ruang kabinnya dibuat sama dengan varian berkelir kuning dan interior didominasi dengan warna hitam dan kuning. Seluruh bagian interior hampir semua berwarna kulit hitam dengan jahitan kuning seperti corak lingkar kemudi, dasbor, dan jok. Mobil yang hanya berkapasitas dua penumpang ini dilengkapi power window, AC yang bersistem integrasi terhadap pengatur suhu otomatis dan atap panoramik dengan pelindung panas matahari. Harga yang di bandrol untuk Smart ForTwo CityFlame yaitu sekitar 14.490 Euro atau Rp 175 jutaan dalam kurs rupiah.(chy)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.