Browse By

Siapa Sih Aktor di Balik Anas?

Sharing!

Anas Masuk Mobil Tahanan (foto:okezone)

Ketua dari Indonesia Fight Corruption atau IFC yakni Intan Sari Geni meminta untuk Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK dapat mengungkap aktor intelektual dibalik kasus Proyek Hambalang, dengan tersangkanya yaitu Anas Urbaningrum. Karena, menurut dia, dipastikan ada aktor intelektual di balik kaus korupsi tersebut.

Sepeti yang dilansir okezone pada tanggal 11 Januari 2014, Intan Mengatakan “Kita tunggu kinerja KPK. KPK jangan pandang bulu, siapapun itu orangnya. Harus diungkap seluruhnya. Kita mau tuntas siapa aktor intelektualnya. Kalau itu tidak terjadi Itu tak akan memuaskan masyarakat. Siapa di balik Anas? Apa Anas sendiri yang mengatasi semua, atau ada yang mengotaki?”.

Apalagi, ketika pada saat Anas Urbaningrum  mengucapkan terima kasih kepada SBY sesaat sebelum dilakukan penahanan oleh KPK. Masih Menurutnya, ucapan tersebut yang dilontarkan Anas memiliki makna yang dalam untuk ditelaah lebih lanjut. Dan yang paling penting adalah perlakuan hukum untuk kasus yang telah terjadi tersebut tidaklah tebang pilih jika memang kasus itu melibatkan petinggi negara sekalipun.

banneracai TANAH WAKAF

Dia lanjut mengatakan Siapapun yang terkait dalam kasus korupsi tersebut, sekalipun dia adalah anak presiden haruslah dapat diselesaikan dengan tuntas. kalau memang dapat dibuktikan ini akan jadi sebuah rekor. Oleh Karena itu, dia juga berharap Anas Urbaningrum bisa bersikap koperatif bersama KPK untuk dapat membongkar kasus korupsi Mega Proyek Hambalang ini.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: