Browse By

Sebab Kontrak Dengan Ernest Prakarsa Tak Diperpanjang Oleh PT Sido Muncul

Sharing!

cuitan ernest prakasa di akun twitter

CAHIYA.COM, JAKARTA – Irwan Hidayat yang menjabat sebagai Direktur PT Sido Muncul menyatakan, kerja sama antara Tolak Angin dan komedian Ernest Prakasa sudah hampir berakhir. Pihaknya tak mau memperpanjang kontrak iklan tersebut.

Oleh Karena itu, kata Irwan Hidayat, iklan Tolak Angin yang menampilkan Ernest Prakasa tersebut sebagai bintang iklannya tidak akan ditayangkan lagi.

“Ernest kontraknya hampir habis dan sudah enggak ditayangkan iklannya,” ujar Irwan kepada awak media di Jakarta, Pada hari Selasa (7/Maret/2017).

Irwan Hidayat kembali menegaskan, jika saja kontrak dengan Ernest masih panjang, pihak perusaha Sido Muncul tetap akan segera memutus kontrak yang ada tersebut. Pasalnya, cuitan Ernest Prakasa di akun Twitternya dianggap merugikan Sido Muncul.

“Ya kalau memang masih panjang tetap kita akan cut,” kata irwan.

Akan Tetapi, kata Irwan, Ernest sudah meminta maaf kepadanya secara langsung akibat pernyataan Ernest yang dianggap menfitnah dai internasional yakni Zakir Naik.

“Sudah hubungi saya dia sudah minta maaf ke saya, secara pribadi juga minta maaf. Dia merasa karena pernyataannya menyusahkan Sido Muncul,” tegas iwan.

Seperti diketahui sebelumnya, Komedian Ernest Prakasa dianggap menyebarkan fitnah kepada Dai asal India yakni Zakir Naik, yang telah mendanai ISIS dalam cuitan ernest prakasa di akun twitternya. Bahkan, diduga salah satu pemain film Cek Toko Sebelah tersebut menghina Wapres Jusuf Kalla, lantaran menemui Zakir pada Sabtu (4/Maret/2017) malam.

banneracai TANAH WAKAF

“JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami,” Cuitan Ernest di akun Twitter-nya @ernestprakasa.

Cuitan Ernest itu pun banyak menuai kritikan dari para netizen, sehingga produk Tolak Angin yang menjadikan Ernest Prakasa sebagai bintang iklan pun ikut juga terseret. Karena netizen sempat membuat hastag  #BoikotTolakAngin yang menyatakan sikap agar tidak membeli produk itu.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: