Browse By

“Saya Itu Slengean” Ujar Chef Juna

Sharing!

Chef Juna (Foto:tempo.co)

Tentu Anda sudah tahu dengan Chef Juna yang dikenal memiliki wajah yang galak dan penampilan yang sesukanya. Meskipun chef juna memiliki tampang yang super galak, namun banyak orang yang menyukai dengan penampilannya tersebut. Bahkan dengan gaya seperti ini, justru membuat chef Juna bisa bergabung dengan Indonesian Association Chef (ICA).

Menurut chef Juna, Dirinya termasuk orang yang slengean. Artinya chef Juna bukan termasuk anak yang santun dan bukan termasuk anak yang sukses. Meskipun chef Juna merasa seperti itu, tetapi dia sudah mampu masuk dan bergabung di Indonesian Association Chef (ICA).

Dengan penampilan yang semau dirinya, pemilik nama asli Juna Rorimpandey inipun selalu merasa bersyukur dengan memiliki penampilan seperti itu dan memiliki kemampuan memasak sebagai modal yang utama. Chef Juna mengatakan, bahwa dengan memiliki skill memasak, bukan berarti dia harus sombong meskipun ia termasuk orang yang kontradiksi.

Tak heran jika dari sebagian orang telah mencela dia dan bahkan mengecap negative terhadap penampilan Juna yang terlihat garang, namun dia berusaha untuk tidak memperdulikan Juna pun tak memperdulikan. Chef Juna mengatakan dengan tegas, bahwa dia selalu masa bodo orang mau bilang apapun tentang dirinya. Karena menurutnya, saya adalah saya.

banneracai TANAH WAKAF

Chef Juna juga mengakui, bahwa penampilan dirinya selama ini dengan gaya yang slengean bukanlah dibuat-buat, melainkan penampilan ini asli keluar dari dalam dirinya. Sebagai kalimat penutup, chef Juna juga bukan orang yang termasuk mencla-mencle. Bahkan dalam memasak, chef Juna termasuk orang yang kejam.(chy.mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: