Browse By

Santap Sate Satu Meter Saat Kencan Pertama Adjie Pangestu & Bella

Sharing!

Adjie Pangestu dan Bella Shofie (Foto:Merdeka)

Adjie Pangestu dan Bella Shofie (Foto:Merdeka)

Seringkali orang mengadakan pertemuan lebih memilih tempat makan sebagai lokasinya. Salah satu contohnya, Artis terkenal Adjie Pangestu dan kekasihnya Bella. Mereka juga lebih memilih tempat makan atau restoran untuk pertemuan dengan tersedia menu yang berbagai macam, bahkan dengan menu yang terkesan unik misalnya, sate satu meter.

Biasanya Adjie dan Bella memilih restoran Harum Manis yang letaknyapun tidak jauh dari tempat tinggal Bella, tepatnya di Jalan Kh.Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Selain sebagai sarana pertemuan mereka, restoran ini juga sangat terkenang bagi mereka sebagai sarana kencan pertama kalinya Adjie dan Bella. Selain tempatnya yang membuat mereka terkenang, menu unik dari restoran ini seperti sate satu meter juga sangat terkesan oleh mereka.

Bella mengatakan bahwa, Pertemuan pertama kali dengan Adjie di bawah apartemen Bella, tepatnya di restoran Harum Manis tadi. Menunya sangat banyak macamnya, misalnya aya, daging, sate, paru, dan banyak lagi. Selain itu menu sate nyapun banyak misalnya sate kambing, sate sapi, sate paru, sate ayam, sate lilit, sate temped an sebagainya. Restoran ini biasanya menggunakan tungku satu meter untuk membakar sate dengan cara dijejer sebanyak 3 tusuk sate.

banneracai TANAH WAKAF

Menu lain yang dipesan Bella dan Adjie selain sate satu meter, mereka juga memesan tom yam. Makanan asal Thailand ini, rasanya sangat segar dan sesuai dengan bumbunya yang tidak terlalu asam sehingga menjadi menu favorite Bella. (chy.mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: