Saat Paskah Tiba, Dunkin Donuts Merilis Roti Baru

Dunkin Donuts (foto:abcnewsradioonline)
Dunkin Donuts (foto:abcnewsradioonline)

Anda tentu sudah mengenal lama dengan namanya Dunkin Donuts. Namun, kali ini Anda perlu tahu bahwa saat perayaan Paskah tiba, Dunkin Donuts telah mengeluarkan menu baru, seperti Eggs Benedict sebagai menu sarapan. Menu ini berisi telur Benediktus dan saus Hollandaise yang berbeda dengan mayones. Saus satu ini mengandung kuning telur yang dipadukan dengan mentega.

Menurut Stan Frankenthaler, Executive Chef Dunkin’ Donuts, bahwa saus Hollandaise dibuat secara khusus dengan rasa yang autentik, dimana saus itu memiliki rasa yang sangat lekat krim keju sehingga dengan cepat baluran sausnya meresap ke seluruh pori-pori pada bagian roti.

Saus Hollandaise dibuat tentu dengan cara yang tradisional, tanpa menggunakan alat bantu yang modern. Dengan menggunakan bahan yang sederhana, seperti mentega, kuning telur, dan air jeruk lemon tentu Anda akan mendapatkan saus Hollandaise yang nikmat. Setelah semua bahan dijadikan satu, kemudian masukkan ke dalam blender guna mencampurkan semua bahan agar merata. Sajian sarapan di Dunkin Donuts pun akan lebih lengkap dengan diberi tambahan daging asap, telur, dan berikan rasa creamy yang dihasilkan dari saus Hollandaise. Dengan begitu, Anda tentu dapat membuat menu ini di rumah.(chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.