Browse By

Rumah Sven Goran Eriksson Tidak Laku Karena Berhantu

Sharing!

Rumah Mewah Sven Goran Eriksson (Foto:dailymail)

VARMLAND – Sven Goran Eriksson, yaitu seorang mantan pelatih tim sepakbola Inggris, telah menjual mansion housenya yang berlokasi di pinggiran ibu kota Swedia. Rumah mewah nan megah miliknya itu dilepas dengan harga 4 juta poundsterling atau setara dengan Rp 63 miliar.

Rumah dengan luas lahan 6 acre itu memiliki 12 kamar tidur, satu buah guest house, dihiasi juga dengan pekarangan hijau yang sangat luas, dan sebuah lapangan tenis. Selain itu, pada rumah tersebut juga terdapat sebuah kolam renang indoor. Bahkan yang cukup menakjubkan yaitu terdapatnya danau buatan pribadi di rumah megah tersebut.

Informasi yang dilansir dari The Local dan dikutip dari Daily Mail, Sabtu, 3 Agustus 2013, bahwa Eriksson gagal menjual rumah mewahnya tersebut pada tahun lalu. Beredar kabar bahwa di rumah super mewah itu ada hantunya. Hal itulah yang menjadi penyebab gagalnya Eriksson menjual rumahnya.

Stefan Karlsson , selaku agen properti setempat, mengatakan bahwa Eriksson gagal menjual mansionnya tahun lalu. Tetapi, saat ini Eriksson yakin rumah mewahnya itu bisa terjual dan berharap akan ada calon pembeli yang berasal dari luar negeri atau mungkin masyarakat lokal yang kebetulan sedang mencari properti eksklusif.

banneracai TANAH WAKAF

Rumah mewah ini dibangun pada tahun 1800-an, dan penghuni sebelumnya yaitu Karl Johan Tjeder dikabarkan menyediakan sebuah tempat bagi seorang penulis yaitu Selma Lagerlof. Tempat tersebut disediakan untuk menemukan inspirasi tentang karakter jahat Sintram pada bukunya yaitu Gosta Berling Saga.(chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: